Zarfi Deson Lawatan Safari Ramadhan, Masjid Nurul Huda Talang Terima Bantuan 20 Juta



Kambang -- Dengan Safari Ramadan ke pelosok kampung secara langsung akan mengetahui apa saja infrastruktur dan potensi ekonomi yang masih perlu dikembangkan. Sehingga, masyarakat dapat hidup dengan sejahtera.

Demikian disampaikan Zarfi Deson, SH, Wakil Rakyat Pesisir Selatan di DPRD Provinsi Sumbar, Sabtu (1/5/2021) saat lawatan safari Ramadannya ke Masjid Nurul Huda Kampung Talang Nagari Kambang Barat Kecamatan Lengayang.

Seperti diketahui, Zarfi Deson selaku Anggota DPRD Provinsi Sumbar dari komisi I telah melakukan sosialisasi Perda Nomor 7 tahun 2018 tentang nagari sekaitan adanya permintaan tokoh masyarakat untuk pemekaran nagari.

Sementara pada momentum Safari Ramadhan tahun ini, Zarfi Deson telah melaksanakan safarinya di berbagai Masjid di Kecamatan Lengayang dan kecematan lainnya di Pesisir Selatan.

"Saya akan memaksimalkan kedudukan, tugas pokok serta hak dan kewajiban saya selaku anggota fraksi Golkar di DPRD Sumbar, makanya saya tetap bersafari Ramadhan sekaligus menyerahkan bantuan Pemerintah sebanyak Rp20 juta, kali ini di Masjid Nurul Huda Kampung Talang Nagari Kambang Barat Kecamatan Lengayang,' ujarnya.

Pada kesempatan itu, Zarfi Deson yang sudah beberapa periode sebelumnya anggota DPR Pessel didampingi Wali Nagari Kambang Barat, Awaludin dan tokoh masyarakat lainnya. (Agusmardi) 


Bagikan



Berita lainnya

Bersama Bamus dan Kepala Kampung Padang Laban, Zarfi Deson awali Safari Ramadhan di Kecamatan Ranah

Padanglaban-- Zarfi Deson bersama Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Kepala Kampung serta Sekretaris Nagari Pasia Palangai, mengawali agenda Safari ...


Safari Ramadhan DPRD Sumbar Zarfi Deson, Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Terima Bantuan Pembanguna

Ampingparak -- Pengurus Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Kenagarian Amping Parak Timur Kecamatan Sutera Pesisir Selatan segera melanjutkan ...


Zarfi Deson Lawatan Safari Ramadhan, Masjid Nurul Huda Talang Terima Bantuan 20 Juta

Kambang -- Dengan Safari Ramadan ke pelosok kampung secara langsung akan mengetahui apa saja infrastruktur dan potensi ekonomi yang masih perlu ...


Dipilih sebagai Ketua Gebu Pessel, Begini Kiprah Syaidal Masfiudin Pimpin Lembaga Sosial Rang Pasis

Painan -- Rapat pengurus Yayasan Gebu Pessel, Minggu (18/4) memilih H. Syaidal Masfiudin sebagai Ketua Umum Gebu Pessel yang baru. Penetapan itu ...