Yuk Kunjungi Pameran Perfect Health di Basko Grand Mall Padang


Padang, PadangBerita - Perfect Health Indonesia yang dikenal sebagai produser alat-alat kesehatan berkualitas tinggi asal Jepang, kini hadir di Padang, dalam sebuah pameran di dua tempat, yakni Basko Grand Mall dan Gramedia Padang.

Pameran berlangsung mulai 28 September hingga 14 Oktober 2020 mendatang. Melalui kegiatan pameran seperti ini, Perfect Health Indonesia ingin mengajak masyarakat Sumatera Barat, khususnya Kota Padang, untuk menjadikan hidup sehat sebagai bagian dari gaya hidup.

“Perfect Health Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus Corona. Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami menghadirkan Perfect Alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh “, kata Pius Tarung, District Manager Perfect Health Indonesia kepada wartawan.

Sejak berdiri pada tahun 1996, Perfect Health Indonesia berkeinginan menjadi merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi dan dipercaya masyarakat Indonesia. Hal ini diwujudkan lewat hadirnya alat-alat kesehatan yang sesuai kebutuhan masyarakat, mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. 

Signature product Perfect Health Indonesia sendiri adalah kursi pijat, sebuah alat inovatif yang kehadirannya berakar dari tradisi masyarakat Indonesia yang senantiasa membutuhkan pijatan agar merasa rileks serta mengurangi pegal dan penat setelah beraktivitas. Perfect Health Indonesia telah mengeluarkan banyak seri kursi pijat. Salah satunya adalah Perfection II, yaitu intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijatan terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional. Kursi pijat Perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control. 

Selain Perfection II, Perfect Health Indonesia juga menghadirkan Grand Modish. Sebuah kursi pijat stylish yang sangat cocok untuk memperindah segala sudut ruangan rumah mulai dari balkon, ruang keluarga, kamar tidur, hingga kantor. Tak hanya stylish, Grand Modish juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti halnya Perfection II diantaranya memiliki pemutar music bluetooth dan power charger.

Upaya Perfect Health Indonesia mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat juga terwujud di masa pandemik Covid-19. Di saat kebanyakan gym dan tempat olahraga lainnya masih tutup, Perfect Health Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan berolahraga di rumah dengan menggunakan Perfect Fit V. Alat ini merupakan portable home exercise machine. Perfect Fit V memungkinkan pengguna  berolahraga di rumah secara rutin dengan manfaat utama untuk membakar kalori dan mendukung progam penurunan berat badan. 

“Masyarakat tak perlu ragu untuk menggunakan produk-produk Perfect Health Indonesia karena semua produk telah memperoleh sertifikat lolos uji dari Kementerian Kesehatan sehingga terjamin keamanan dan kualitasnya, “ tambah Adi.

Pameran di Basko Grand Mall Padang sendiri menjadi pameran pertama Perfect Health Indonesia di Padang. Hal ini karena masyarakat Padang dinilai telah cukup aware akan pentingnya gaya hidup sehat. Selama pameran yang berlangsung dari tanggal 28 September – 14 Oktober 2018, Perfect Health memberikan penawaran spesial untuk kursi pijat Perfection II, Zensure, Grand Modish, dan Modish Sofa. Setiap pembelian Perfection II akan mendapatkan free gift Perfect Alkaline dan Body Fat Scale, sedang setiap pembelian Zensure dan Grand Modish akan mendapatkan free gift Perfect Fit V. Sementara itu, produk – produk kesehatan lainnya sale hingga 60 persen.**


Bagikan



Berita lainnya

Gubernur Seharusnya Segerakan Pemulihan Ekonomi

Padang – Pasangan Kepala Daerah Sumbar periode 2021-2024 H. Mahyeldi Anshrullah SP – Audy Joinaldy S.Pt, M.Sc MM, IPM, ASEAN.Eng ...


60 Orang Guru Olahraga SMP Se-Kota Padang Ikuti Trainig Pickleball di Komplek Sekora Pasir Putih Pa

Padang -- Cabang Olahraga Pickleball yang tengah diperkenalkan Tarmizi Mawardi, pelatih yang bersertifikat internasional di Sumatera Barat sebulan ...


60 Orang Guru Olahraga SMP Se-Kota Padang Ikuti Trainig Pickleball di Komplek Sekora Pasir Putih Pa

Padang -- Cabang Olahraga Pickleball yang tengah diperkenalkan Tarmizi Mawardi, pelatih yang bersertifikat internasional di Sumatera Barat sebulan ...


UMMY Solok Tandatangani Kerjasama dengan Bank Nagari

Solok -- Beberapa mahasiswa Universitas Mahaputra Muhammad Yamin (UMMY) Solok ada yang belum mengenal jasa perbankan. Apalagi jika saat pelajar ...