SD Kartika 11 Antusias Sambut Perkenalan Olahraga Pickleball


 

Padang -- Cabang olahraga pickleball di kenalkan di Sekolah Dasar (SD) Kartika 11 Simpang Haru. Komunitas warga sekolah yang dipimpin  Hesti Setyaningrum, SPd antusias menyambutnya.

Bertempat di Halaman SD Kartika 11 itu, nampak Tarmizi Mawardi, pelatih yang bersertifikat internasional itu menyosialisasikan permainan Pickleball yang menyenangkan. Para siswa melalui whatshapp para gurunya diperkenalkan dengan peralatan permainan pikleball.

Dari pantauan media ini di Halaman sekolahan itu, sejumlah guru nampak antusias mengikuti teknik bermain pickleball yang diperagakan Tarmizi Mawardi.

"Saya senang ya, bisa memahami picleball ini, ada kemudahan dan menyenangkan kenal cabang olahraga ini, ya paling tidak bisa meningkatkan aktivitas gerak bagi siswa nantinya," kata seorang guru olahraga SD Kartika 11, Ridwan, Selasa (9/2/2021).

Sementara itu Kepala Sekolah SD Karika 11  Hesti Setyaningrum mengatakan lapangan pickleball yang sebesar lapangan bulutangkis akan dibangun disekolah tersebut. Sehingga para guru olahraga sangat terlibat langsung dalam perkenalan Pickleball.

"Dengan antusiasnnya para guru kami akan membangun 3 lapangan Pickleball sekaligus di sekolah, tentu hal ini guna meningkatkan kesegaran jasmani siswa nantin dan akan melibatkan guru-guru olahraga disekolah untuk menjadi pelatih awal mereka," ujar Hesti. (Agusmardi)


Bagikan



Berita lainnya

Bersama Bamus dan Kepala Kampung Padang Laban, Zarfi Deson awali Safari Ramadhan di Kecamatan Ranah

Padanglaban-- Zarfi Deson bersama Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Kepala Kampung serta Sekretaris Nagari Pasia Palangai, mengawali agenda Safari ...


Safari Ramadhan DPRD Sumbar Zarfi Deson, Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Terima Bantuan Pembanguna

Ampingparak -- Pengurus Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Kenagarian Amping Parak Timur Kecamatan Sutera Pesisir Selatan segera melanjutkan ...


Zarfi Deson Lawatan Safari Ramadhan, Masjid Nurul Huda Talang Terima Bantuan 20 Juta

Kambang -- Dengan Safari Ramadan ke pelosok kampung secara langsung akan mengetahui apa saja infrastruktur dan potensi ekonomi yang masih perlu ...


Dipilih sebagai Ketua Gebu Pessel, Begini Kiprah Syaidal Masfiudin Pimpin Lembaga Sosial Rang Pasis

Painan -- Rapat pengurus Yayasan Gebu Pessel, Minggu (18/4) memilih H. Syaidal Masfiudin sebagai Ketua Umum Gebu Pessel yang baru. Penetapan itu ...