Reaksi Haru Suami Saat Kamala Harris Terpilih Jadi Wapres AS


Jakarta, PadangBerita - Kamala Harris terpilih menjadi Wakil Presiden Amerika Serikat (Wapres AS), mendampingi Joe Biden sebagai Presiden Terpilih. Pasangan ini berhasil meraih 290 suara elektoral mengalahkan Donald Trump-Mike Pence.

Berita kemenangan Joe Biden dan Kamala Harris dalam Pemilu AS 2020 banyak diberitakan media setempat hingga internasional. Beberapa pemimpin dunia juga sudah memberikan selamat pada keduanya.

Kamala Harris begitu bahagia mendengar berita kemenangannya ini, Bunda. Sang suami, Douglas Emhoff, juga tak bisa menutupi rasa bahagia dan bangga atas terpilihnya Kamala jadi wapres.

Dalam akun Instagram miliknya, Douglas Emhoff mengunggah fotonya bersama Kamala. Pria yang berprofesi sebagai pengacara itu tampak memeluk erat sang istri.

"Sangat bangga padamu," tulis Douglas Emhoff, dikutip dari Instagram, Minggu (8/11/2020).

Tak jauh berbeda dari unggahan sang suami, Kamala juga menunjukkan reaksi bahagia di Instagram miliknya. Wanita 56 tahun ini tersenyum lebar saat menelepon Presiden AS terpilih, Joe Biden.

"Kita berhasil, Joe," kata Kamala.

Kamala Hariis menorehkan sejarah di Amerika Serikat. Ia akan menjadi wapres wanita pertama dalam sejarah AS, Bunda.

Wanita berdarah Asia-Afrika ini tak cuma jago berpolitik. Kamala juga seorang istri dan ibu dari dua anak.

Kamala Harris menikah dengan Douglas Emhoff pada 2014 di Santa Barbara, California. Dari pernikahannya ini, Kamala menjadi ibu sambung dari dua anak Douglas Emhoff, Ella dan Cole.

Dilansir The Oprah Magazine, dua anak Douglas Emhoff begitu dekat dengan Kamala Harris. Keduanya memanggil Kamala dengan sebutan Momala karena mereka tidak suka dengan sebutan 'ibu tiri'.

Kehidupan Kamala bersama Douglas Emhoff begitu harmonis. Wanita kelahiran 1964 ini juga akur dengan mantan istri suaminya, Kerstin.

Selamat Kamala Harris, sebagai Wakil Presiden AS terpilih, yang akan mendampingi Joe Biden sebagai Presiden AS terpilih.**


Bagikan



Berita lainnya

Safari Ramadhan; Zarfi Deson Bawa Bantuan Pemprov Sumbar ke Masjid Ibrahim Nyiur Gading Kambang

Kambang -- Wali Nagari Kambang Irmawardi mengatakan kunjungan muhibah anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson, SH selaku Tim Safari Pemerintah ...


Zarfi Deson Kunjungi Masjid Istiqomah Padang Rubiah Kambang

Kambang -- Masyarakat Padang Rubiah, Kenagarian Kambang Barat beserta jajaran pemerintahan di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan ...


Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...