Ratu Felisha Digugat Cerai Suami


Jakarta, PadangBerita - Jarang terlihat di layar kaca, Ratu Felisha tiba-tiba muncul dengan kabar perceraian. Ia digugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Kabar tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah.

"Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini menggugat Ratu Felisha Renatya," katanya.

Gugatan cerai tersebut dilayangkan pada 2 November 2020. Gugatan tersebut terdaftar dengan nomor 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Ratu Felisha menikah dengan Ari Pujianto sejak 30 April 2016. Itu merupakan pernikahan keduanya. Sebelumnya, ia menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Tapi rumah tangga mereka berakhir di Januari 2012.

Ratu Felisha dikenal sebagai artis seksi pada masanya. Ari Pujianto kala itu menerima sang istri yang dicap nakal karena juga dekat dengan dunia malam, Ari mengaku tak peduli dengan masa lalu istrinya itu. Ari yang berprofesi sebagai pengacara mengaku menerima Ratu Felisha apa adanya.

Begitu juga dengan sang istri yang mengaku banyak belajar, terutama kegagalan di pernikahan sebelumnya.

Untuk sidang perdana Ratu Felisha dan Ari Pujianto akan digelar dengan agenda mediasi. Kedua belah pihak diwajibkan untuk hadir pada sidang tersebut.

"Pada prinsipnya untuk persidangan pertama itu diwajibkan untuk hadir. Karena sidang pertama agendanya perdamaian dan mediasi. Jadi diwajibkan. Baik prinsipal pemohon perceraian atau suaminya Felisha dan Ratu Felisha sebagai termohon dalam hal ini yang digugat oleh suaminya," ujar Taslimah.

Selanjutnya, sidang digelar melalui online. Pihak Ratu Felisha maupun Ari Pujianto tidak perlu hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk melangsungkan persidangan.

Ratu Felisha terjun ke dunia hiburan sejak 1999 di sinetron Gerhana. Namanya meroket setelah membintangi film Buruan Cium Gue. Ratu Felisha dikenal sebagai sosok kontroversial. Ratu Felisha juga jadi sorotan karena skandal. Pada 2005, beredar foto-foto dirinya tanpa busana di beberapa forum internet. Imej seksi itu pun makin melekat kepadanya.

Ratu Felisha sempat muncul di halaman majalah pria dewasa. "Sejak jadi juara favorit di sebuah majalah wanita, gue mantap terjun ke dunia hiburan. Nah, salahnya gue, gue nggak punya pembimbing. Jadi tiap ada tawaran foto gue terima-terima saja," ungkapnya.

"Gue mutusin untuk berhenti kuliah juga. Makanya gue berusaha sendiri waktu itu supaya besarin karier gue," bebernya lagi. "Kadang gue pengin sih dapet peran cewek baik kayak Acha Septriasa di film-filmnya. Tapi ya itu balik lagi, produser-produser bilang nggak cocok. Yah, mau gimana lagi," katanya.

Ratu Felisha pernah terlibat kasus pemukulan pada 2006. Ia dituduh memukul Andhika Mohammad Yudhistira Monoarfa yang merupakan manajer dan mantan kekasih penyanyi Andien. Ratu Felisha pun dijatuhi hukuman tiga bulan penjara dan enam bulan masa percobaan.

Ratu Felisha mengadopsi seorang anak pada 2006. Ratu Felisha menikah dengan Jules Korsten pada 2008, meski harus berakhir dengan perceraian pada Januari 2012. Ia kemudian menikah dengan Ari Pujianto pada 30 April 2016. Selama berumah tangga, mereka belum dikaruniai momongan. Ratu Felisha juga sudah dua kali menjalani program bayi tabung meski berakhir gagal.**


Bagikan



Berita lainnya

Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...


Semarak Hari Bakti Rimbawan di Sumbar, Dishut Giatkan Penanaman di Puncak Gunung Singgalang dan Pan

Padang -- Semarakan peringatan Hari bakti Rimbawan Tahun 2021, di Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kehutanan Sumbar selain melaksanakan penanaman ...


Tim Pickleball Sumbar Cetak Prestasi dan Ukir Sejarah Mengejutkan di Kejurnas 2021

Padang -- Revolusi ala Tarmizi Mawardi, pengembang cabang olahraga Pickleball Sumatera Barat tadinya tidak diperhitungkan mampu membuat kejutan. ...