Keseringan Main Tik Tok, Suami di Padang Sumbar Siram Istrinya dengan Minyak Panas


Padang, PadangBerita - Gara-gara keseringan main aplikasi Tik Tok, seorang suami marah dan menyiram istrinya dengan minyak panas.

Perempuan bernama Elda Yurianti mendatangi Polresta Padang dalam kondisi tubuh melepuh di bagian muka dan pergelangan tangan, Kamis (5/11/2020).

Ia mengadukan perilaku suaminya bernama Didi Irwanto ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang.

“Kejadian sekitar pukul setengah empat subuh. Saya sedang tifur, tidak tahu tiba-tiba sudah disiram saja,” kata korban dalam laporannya.

Ia merasa suaminya cemburu, karena sering melihatnya main Tik Tok. Elda mengaku sering main Tik Tok untuk menjual pakaian. Karena sering mengantarkan pesanan dan dihubungi konsumen, suami koban akhirnya terbakar cemburu.

“Ya, karena dia cemburuan,” tambah Elda. “Padahal (Tik tok) kan tidak semua badan tampil, hanya muka. Kadang ada orang nelpon, suami selalu bilang enggak laki-laki lain. Dia memang cemburuan orangnya, sama adik kandung juga cemburu,” jelasnya.

Korban merasa apa yang dilakukannya masih dalam batas kewajaran, karena bagian dari mencari nafkah. Sejak sebulan terakhir, sang suami tidak lagi bekerja, sehingga dia yang harus memenuhi kebutuhan keluarga.

Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda mengaku sudah menerima laporan korban. Laporan itu bernomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.

“Memang ibu ini telah datang ke Polresta Padang untuk melaporkan kekerasan dalam rumah tangga. Laporan sementara, suaminya cemburu karena sering bermain aplikasi Tik Tok,” kata Rico kepada wartawan.

Polisi sudah melakukan olah TKP di rumah korban, Perumahan Pemda Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang. “Masih kita dalami apakah ada motif lain. Sementara ini, kita masih mencari pelaku yang melarikan diri,” kata Rico.**


Bagikan



Berita lainnya

Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...


Semarak Hari Bakti Rimbawan di Sumbar, Dishut Giatkan Penanaman di Puncak Gunung Singgalang dan Pan

Padang -- Semarakan peringatan Hari bakti Rimbawan Tahun 2021, di Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kehutanan Sumbar selain melaksanakan penanaman ...


Tim Pickleball Sumbar Cetak Prestasi dan Ukir Sejarah Mengejutkan di Kejurnas 2021

Padang -- Revolusi ala Tarmizi Mawardi, pengembang cabang olahraga Pickleball Sumatera Barat tadinya tidak diperhitungkan mampu membuat kejutan. ...