HUT Ke-59 Bank Nagari, Mantan Dirut Minta Tetap Jadi Kebanggaan Sumbar



Padang --  HUT Ke-59 Bank Pembangunnan Daerah Sumatera Barat, Bank Nagari yang sedang dirayakan tahun 2021 memberikan renungan yang penuh makna ditengah wabah penyeberan Covid-19 yang telah menimbulkan kondisi kedaruratan disampaikan Mantan Dirut Bank Nagari, Suryadi Asmi.

'Saya ingin menyampaikan pesan berikut ditengah Covid-19 mari pimpinan, karyawan dan staf Bank Nagari lebih mendekatkan diri pada Allah SWT, melakukan muhasabah dengan banyak berzikir, mohon ampun pada Allah SWT dan berdoa semoha musibag yang melanda Indonesia dan dunia segera berlalu,' tulis Suryadi Asmi dalam pesan pendeknya yang diterima media ini, Jumat (12/3/2021).

Menurut Suryadi Asmi, momentum peringatan HUT Bank Nagari ke-59 Tahun 2021 adalah pertumbuhan aset dan bisnis bank yang menjadi kebangaan Sumatera Barat ini mesti dibarengi dengan perkembangan teknologi serta sumber daya manusia yang semakin berkualitas dalam perjalananan panjang 59, yang telah didukung oleh jaringan kantor cabang, KCP dan Kantor Kas, Payment Point, ATM, Kas mobil, EDC, CDM, yang saat ini berjumlah ribuan jaringan layanan operasio-nal. 

Suryadi yang meraih berbagai penghargaan saat saat Dirut ini, Ia berharap, Bank Nagari ke depan akan semakin kuat memasuki era layanan digital banking.

Tuntutan atas akselerasi dan peran teknologi semakin terasa mendesak. Seperti halnya segera hadir layanan seperti smart card untuk pensiunan, ready cash, dan mobile banking.

Begitu pula Sumber Daya Manusia, menurutnya, ke depan akan semakin mengarah pada kebijakan strategis diantaranya menyangkut, review proses bisnis dan struktur organisasi, review kamus kompetensi, review performance management, job grading, dan perbaikan penghasilan. 

Menyikapi situasi dewasa ini, Mantan Dirut Bank Nagari mengharapkan, unit-unit kerja Kantor pusat maupun cabang untuk menyikapi dengan seksama beberapa hal diantaranya yaitu melakukan koordinasi dan komunikasi secara cepat atas setiap permasalahan terutama terkait penanganan layanan nasabah.

Selain itu, juga tetap menjaga pola hidup sehat dengan memperhatikan protokol guna menyikapi pandemic Covid-19 terutama terkait physical maupun social distancing. (Agusmardi)


Bagikan



Berita lainnya

Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...


Semarak Hari Bakti Rimbawan di Sumbar, Dishut Giatkan Penanaman di Puncak Gunung Singgalang dan Pan

Padang -- Semarakan peringatan Hari bakti Rimbawan Tahun 2021, di Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kehutanan Sumbar selain melaksanakan penanaman ...


Tim Pickleball Sumbar Cetak Prestasi dan Ukir Sejarah Mengejutkan di Kejurnas 2021

Padang -- Revolusi ala Tarmizi Mawardi, pengembang cabang olahraga Pickleball Sumatera Barat tadinya tidak diperhitungkan mampu membuat kejutan. ...