Dikecam Pacari Brad Pitt, Ini Respon Nicole Poturalski


Jakarta, PadangBerita - Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin asmara dengan seorang model bernama Nicole Poturalski. Model berusia 27 tahun tersebut belum lama ini memberikan respons pada pertanyaan seorang fans yang dianggap mengganggu.

Nicole mengunggah sebuah foto di Instagram-nya belum lama ini. Pada foto tersebut ia tampak tersenyum sambil mengenakan busana berwarna oranye.

"Orang yang bahagia tidak akan membenci siapa pun," tulis Nicole pada caption foto.

Postingan tersebut mendapatkan banyak komentar dari publik, termasuk salah satu netizen yang menudingnya soal Angelina Jolie. Netizen tersebut menyebut dirinya dan Brad Pit membenci Angelina Jolie.

"Jangan sembarangan menuduh orang. Aku tidak membenci siapa pun!" tegasnya menjawab pertanyaan dari netizen.

Rumor tersebut muncul setelah Brad Pitt kepergok mengajak Nicole Poturalski berkunjung ke Chateau Miraval di Prancis. Lokasi tersebut adalah tempat Brad Pitt dan Angelina Jolie menikah 6 tahun lalu.

Kala itu Brad Pitt disebut tak mempedulikan reaksi Angelina Jolie jika sang aktris tahu ia mengajak pacar barunya berkunjung ke tempat yang penuh kenangan tersebut. Sumber yang sama pun menyebut hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie kembali meregang setelahnya.

Sementara soal hubungan baru Brad Pitt dengan Nicole Poturalski, hingga kini tak satu pun dari mereka mengkonfirmasi hal tersebut secara resmi. Namun menurut sumber terdekat, mereka berdua sedang menikmati kebersamaan dengan satu sama lain.

"Brad bukan hanya jatuh cinta pada kecantikannya. Nicole adalah perempuan muda yang bebas, menyenangkan, dan cerdas. Brad merasa Nicole adalah sosok yang menarik," ujarnya.

"Nicole adalah sosok yang dewasa, pintar, dan menyenangkan untuk diajak bepergian. Mereka sama-sama menyukai seni dan banyak memiliki kesamaan yang lain," pungkas sumber.


Bagikan



Berita lainnya

Safari Ramadhan; Zarfi Deson Bawa Bantuan Pemprov Sumbar ke Masjid Ibrahim Nyiur Gading Kambang

Kambang -- Wali Nagari Kambang Irmawardi mengatakan kunjungan muhibah anggota DPRD Provinsi Sumbar, Zarfi Deson, SH selaku Tim Safari Pemerintah ...


Zarfi Deson Kunjungi Masjid Istiqomah Padang Rubiah Kambang

Kambang -- Masyarakat Padang Rubiah, Kenagarian Kambang Barat beserta jajaran pemerintahan di Kecamatan Lengayang, Kabupaten Pesisir Selatan ...


Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...