PB Mutiara Laga Persabatan dengan Pauh Kamba di Lengayang


 

Kambang -- Persatuan Bulutangkis (PB) Mutiara Lengayang, Pesisir Selatan menerima kunjungan PB Sepakat, Pauh Kamba, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (31/1/2021) di Lapangan Bulutangkis Samping Kantor Camat Lengayang.

Kunjungan PB Sepakat Pauh Kamba ke PB Mutiara Lengayang ini dalam rangka laga persahabatan kedua klub sekaligus adu kemampuan para anggotanya. Laga persahabatan ini bukan sekedar mencari pemenang. Yang penting adalah membangun suasan keakraban dan persaudaraan.

Awalnya, sebelum laga persahabatan ada perkenalan oleh masing-masing PB, seterusnya sepanjang laga yang berlangsung seru dalam suasana yang menyenangkan.

"Kami senang bisa menjadi tuan rumah laga persahabatan ini. Bulutangkis di Lengayang sudah memasyarakat. Semoga kami bisa banyak belajar dari PB Pauh Kamba. Saya harapkan laga persahabatan ini bisa mengesankan yang positif," kata Ketua PB Mutiara, Endri Yanto, dalam sambutannya.

Dia mengharapkan, laga persahabat ini berdampak positif bagi kedua klub, baik bagi PB Mutiara Lengayang sebagai tuan rumah, maupun PB Pauh Kamba Pariaman sebagai tamu.

"Saya menaruh harapan besar pada laga persahbatan ini karena bertujuan untuk meningkatkan persahabatan sesama pegiat bulutangkis," ujar Endri Yanto. (Age)

 


Bagikan



Berita lainnya

Bersama Bamus dan Kepala Kampung Padang Laban, Zarfi Deson awali Safari Ramadhan di Kecamatan Ranah

Padanglaban-- Zarfi Deson bersama Ketua Badan Musyawarah (Bamus) Kepala Kampung serta Sekretaris Nagari Pasia Palangai, mengawali agenda Safari ...


Safari Ramadhan DPRD Sumbar Zarfi Deson, Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Terima Bantuan Pembanguna

Ampingparak -- Pengurus Masjid Baitul Mukmin Sikabu Munto Kenagarian Amping Parak Timur Kecamatan Sutera Pesisir Selatan segera melanjutkan ...


Zarfi Deson Lawatan Safari Ramadhan, Masjid Nurul Huda Talang Terima Bantuan 20 Juta

Kambang -- Dengan Safari Ramadan ke pelosok kampung secara langsung akan mengetahui apa saja infrastruktur dan potensi ekonomi yang masih perlu ...


Dipilih sebagai Ketua Gebu Pessel, Begini Kiprah Syaidal Masfiudin Pimpin Lembaga Sosial Rang Pasis

Painan -- Rapat pengurus Yayasan Gebu Pessel, Minggu (18/4) memilih H. Syaidal Masfiudin sebagai Ketua Umum Gebu Pessel yang baru. Penetapan itu ...