PB Mutiara Laga Persabatan dengan Pauh Kamba di Lengayang


 

Kambang -- Persatuan Bulutangkis (PB) Mutiara Lengayang, Pesisir Selatan menerima kunjungan PB Sepakat, Pauh Kamba, Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (31/1/2021) di Lapangan Bulutangkis Samping Kantor Camat Lengayang.

Kunjungan PB Sepakat Pauh Kamba ke PB Mutiara Lengayang ini dalam rangka laga persahabatan kedua klub sekaligus adu kemampuan para anggotanya. Laga persahabatan ini bukan sekedar mencari pemenang. Yang penting adalah membangun suasan keakraban dan persaudaraan.

Awalnya, sebelum laga persahabatan ada perkenalan oleh masing-masing PB, seterusnya sepanjang laga yang berlangsung seru dalam suasana yang menyenangkan.

"Kami senang bisa menjadi tuan rumah laga persahabatan ini. Bulutangkis di Lengayang sudah memasyarakat. Semoga kami bisa banyak belajar dari PB Pauh Kamba. Saya harapkan laga persahabatan ini bisa mengesankan yang positif," kata Ketua PB Mutiara, Endri Yanto, dalam sambutannya.

Dia mengharapkan, laga persahabat ini berdampak positif bagi kedua klub, baik bagi PB Mutiara Lengayang sebagai tuan rumah, maupun PB Pauh Kamba Pariaman sebagai tamu.

"Saya menaruh harapan besar pada laga persahbatan ini karena bertujuan untuk meningkatkan persahabatan sesama pegiat bulutangkis," ujar Endri Yanto. (Age)

 


Bagikan



Berita lainnya

Syafrizal Bakhtiar Jabat Wakil Presiden Sepak Takraw Asia

Padang- Syafrizal Bakhtiar, Ketua Umum PSTI (Persatuan Sepak takraw Indonesia) Pengurus Provinsi Sumatera Barat terpilih menjabat Wakil Presiden ...


Leonardy Tegaskan Penerapan Anggaran untuk Pembangunan

Koto Baru - Walinagari, Ketua Bamus, Ketua KAN, perangkat dan staf di Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago mengharapkan perhatian Anggota DPD RI H ...


KBRT Bekasi Bantu Korban Banjir

Belasi - Hujan lebat yang tiada henti melanda ibu kota negara Republik Indonesia berimbas dengan meluapnya beberapa sungai, yang mengakibatkan banjir ...


Gubernur Seharusnya Segerakan Pemulihan Ekonomi

Padang – Pasangan Kepala Daerah Sumbar periode 2021-2024 H. Mahyeldi Anshrullah SP – Audy Joinaldy S.Pt, M.Sc MM, IPM, ASEAN.Eng ...