Berikan Semangat Para Guru, Maifrizon Jambangi Guru SD Tanjung Paku



Padang -- Asisten Deputi  Pengelola Olahraga Rekreasi Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora RI) Maifrizon, Pria kelahiran Solok, 13 Mei 1968 beberapa waktu lalu menyapa dan menyalami guru-gurunya di SD Negeri 06 Tanjung Paku, Solok.

'Sekolah merupakan salah satu bagian dalam kehidupan saya, selain lingkungan lainnya seperti lingkungan sekitar rumah," kata Maifrizon saat dihubungi media ini, Rabu (24/2/2021)

Mantan Kadispora Kepri setelah dilantik Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali sebagai Asisten Deputi Pengelolaan Olahraga Rekreasi Kemenpora RI di Jakarta beberapa waktu memang fokus melaksanakan tugasnya.

Pekan lalu, Maifrizon datang ke Sumatera Barat untuk membangun komunikasi dengan jajaran Dispora Sumbar dan kabupaten dan kota lainnya. Rabu (17/2), tak pelak kesempatan itu dimanfaatkannya juga untuk bersilaturahmi dengan guru-guru sekolah dasarnya sembari menyemangati para gurunya. 

Ia mengungkapkan tidak ada kesulitan dalam bergaul, termasuk di sekolah, karena melalui olahraga yang menjadi hobinya, ia dapat mengembangkan keterampilan sosialisasinya..

"Belajar tidak hanya akademis. Sekolah mesti juga menggiatkan siswanya dengan kegiatan olahraga" kata dia. (Agusmardi)

 


Bagikan



Berita lainnya

Dihadiri Dua Mantan Bupati, Hari Jadi Pesisir Selatan Diperingati Secara Sederhana Dalam Rapat Parip

Painan,- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah, (DPRD)  Pesisir Selatan, menggelar rapat paripurna istimewa dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten ...


Semarak Hari Bakti Rimbawan di Sumbar, Dishut Giatkan Penanaman di Puncak Gunung Singgalang dan Pan

Padang -- Semarakan peringatan Hari bakti Rimbawan Tahun 2021, di Provinsi Sumatera Barat, Dinas Kehutanan Sumbar selain melaksanakan penanaman ...


Tim Pickleball Sumbar Cetak Prestasi dan Ukir Sejarah Mengejutkan di Kejurnas 2021

Padang -- Revolusi ala Tarmizi Mawardi, pengembang cabang olahraga Pickleball Sumatera Barat tadinya tidak diperhitungkan mampu membuat kejutan. ...